Halaman

Kamis, 26 April 2012

Logitech BCC950 ConferenceCam: Webcam Full HD untuk Pebisnis

Jika digunakan dengan tepat, teknologi dapat menghemat dan meningkatkan efisiensi aktivitas bisnis. Contohnya saat rapat. Seiring kemajuan teknologi, banyak perusahaan menggantikan pertemuan langsung dengan konferensi via video yang virtual.

Sayangnya solusi konferensi video kelas bisnis sering membutuhkan investasi yang cukup tinggi, meskipun untuk kebutuhan yang cukup sederhana.

Logitech BCC950 ConferenceCam

Logitech BCC950 ConferenceCam dirancang sebagai produk konferensi video alternatif yang relatif terjangkau untuk kelas perusahaan. Memang belum secanggih Cisco, tapi cukup memadai bagi perusahaan ukuran kecil sampai menengah dengan kebutuhan grup kecil.

Desainnya menggabungkan webcam Full HD yang mampu menangkap video 1080p pada kecepatan 30fps dan speakerphone full-duplex berkualitas tinggi. Penggunaannya cukup mudah. Anda tinggal menghubungkannya ke PC atau notebook menggunakan port USB.

Logitech BCC950 ConferenceCam

Anda juga mendapatkan remote control untuk mengendalikan semua fungsinya, mulai dari menjawab panggilan, memutuskan panggilan, sampai mengatur zoom dan volume mikrofon.

Logitech ConferenceCam ini dapat bekerja optimal pada aplikasi Microsoft Lync dan Skype Certified. Akan mulai dipasarkan pada akhir Mei 2012 dengan harga $ 249.99.


Kristian Tjahjono, kontributor situs teknologi konsumen yangcanggih.com. Antusias terhadap berbagai jenis gadget, mulai dari komputer, ponsel, sampai kamera digital.

Sumber : http://id.berita.yahoo.com/blogs/jagat-pintar/logitech-bcc950-conferencecam-webcam-full-hd-untuk-pebisnis.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar